Terima Paket Komputer MNC Peduli, Dewan Guru Bekasi: Semoga Kelak Murid Jadi Sukses

Minggu, 05 Desember 2021 - 18:16 WIB
loading...
Terima Paket Komputer MNC Peduli, Dewan Guru Bekasi: Semoga Kelak Murid Jadi Sukses
MNC Peduli memberikan paket komputer dan bantuan perlengkapan sekolah serta alat kebersihan pada SDN 03 Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Perwakilan Dewan Guru SDN 03 Samudra Jaya Padliyah mengapresiasi sumbangsih MNC Peduli yang kembali menunjukkan kepedulian sosialnya. MNC Peduli memberikan paket komputer dan bantuan perlengkapan sekolah serta alat kebersihan pada SDN 03 Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/12/2021).

“Mewakili kepala sekolah dan dewan guru, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan alat-alat perlengkapan sekolah, terutama komputer,” ujar Padliyah, Jumat (3/12/2021).
Baca juga: MNC Peduli Bagikan Komputer ke SD Bekasi untuk Tingkatkan Kecakapan Digital

Bantuan komputer dan sejumlah alat kebersihan amat membantu perkembangan edukasi terhadap siswa. “Di sini untuk diketahui memang kami serba kekurangan. Jadi mudah-mudahan terhadap bantuan ini kelak anak-anak bisa mengubah nantinya kampung ini,” katanya.

Dia menceritakan proses belajar mengajar kerap kali terganggu banjir rob yang melanda desa dan sekolahnya. Meski begitu, dia memastikan akan selalu melaksanakan kewajiban dalam kegiatan belajar mengajar. “Kita di sini hampir setiap bulan mengalami banjir rob. Meski demikian, kami dan guru akan terus melakukan kewajiban kami sebagai guru dan juga murid untuk terus belajar,” ucapnya.
Baca juga: Di Kampung Sembilangan, MNC Peduli dan YEMI Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)