Bus Rombongan Siswi Polwan Kecelakaan di Tangsel, 4 Terluka

Jum'at, 03 Desember 2021 - 22:13 WIB
loading...
Bus Rombongan Siswi Polwan Kecelakaan di Tangsel, 4 Terluka
Bus pembawa rombongan siswi polisi wanita (polwan) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Graha Raya Bintaro, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Bus pembawa rombongan siswi polisi wanita (polwan) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Graha Raya Bintaro, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (03/12/21) sekitar pukul 15.40 WIB.

Baca juga: Bus Transjakarta Tabrak Pos Pol PGC Cililitan, Arus Lalu Lintas Macet Total

Semula, bus yang dikemudikan Briptu NP tengah menuju Polsek Pondok Aren guna menjemput siswi Polwan. Begitu melintas di pom bensin Parigi, Briptu NP hendak memutar balik kendaraan menuju Polsek. Namun baru berjalan sekitar 100 meter, tiba-tiba bus menabrak pohon di pinggir jalan.

"Karena sopir tidak melihat adanya dahan pohon yang di pinggir jalan, tiba-tiba menabrak hingga bodi bus bagian kiri ringsek," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama.

Baca juga: Hebat, Ini Deretan Polwan Berprestasi Peraih Penghargaan dari Kapolri

Kondisi bus mengalami kerusakan. Beberapa bagian kaca pecah hingga menyebabkan serpihannya melukai siswi Polwan yang sudah berada di dalam bus. "Empat orang luka ringan," ucap Nanda.



Keempat siswi yang terluka sudah mendapat perawatan medis. Karena hanya luka ringan, mereka akhirnya bisa melanjutkan perjalanan kembali menggunakan kendaran lain.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1605 seconds (10.55#12.26)