Bersama MNC Peduli Salurkan Bantuan di Bekasi, YEMI: Kami Siap Balik Lagi

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:04 WIB
loading...
Bersama MNC Peduli Salurkan Bantuan di Bekasi, YEMI: Kami Siap Balik Lagi
MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) bersama-sama menyalurkan bansos kepada warga Desa Hurip Jaya dan Desa Sagara di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) turut terlibat dalam menyalurkan bantuan bersama MNC Peduli . Pada Jumat, 3 Desember 2021 YEMI dan MNC Peduli memberikan bantuan kepada warga Desa Hurip Jaya dan Desa Sagara di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Panitia YEMI Sally Lo mengatakan, bantuan disebar kedua desa itu lantaran warga turut terdampak pandemi Covid-19. Terlebih, warga dua desa pesisir itu kerap dilanda bencana banjir rob. “Jadi memang kesadaran dari kita juga untuk memilih tempat ini,” ujar Sally, Jumat (3/12/2021).
Baca juga: MNC Peduli Gandeng YEMI Tebar Bantuan Covid-19 dan Banjir Rob di Bekasi

Penyaluran bantuan paket berisi keperluan sehari-hari dalam rumah tangga. Menurutnya, penyaluran bantuan diharapkan dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari selama beberapa minggu ke depan. “Kita kasih sembako supaya perlengkapan mereka bisa tercukupi beberapa hari ke depan, bahkan beberapa minggu ke depan,” katanya.

Pihaknya siap kembali bekerjasama dengan MNC Peduli. Dengan digencarkannya aksi bantuan pada akhirnya bantuan dapat meluas di berbagai daerah. “Pastinya akan (berkolaborasi) lagi karena kami dengan kerja sama ini akan menjangkau lebih luas lagi untuk membantu orang lain. Kalau ada jadwal dan ada rencana kami siap balik lagi,” ujar Sally.
Baca juga: Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Hayya Depok Mengapresiasi Bantuan MNC Peduli
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)