Staf Pejabat DKI Terlibat Penembakan di Exit Tol Bintaro, Wagub: Nanti Saya Cek

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:48 WIB
loading...
Staf Pejabat DKI Terlibat Penembakan di Exit Tol Bintaro, Wagub: Nanti Saya Cek
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan mengecek perihal dugaan keterlibatan staf pejabat DKI berinisial O dalam penembakan di Exit Tol Bintaro. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) akan mengecek perihal dugaan keterlibatan staf pejabat DKI berinisial O dalam penembakan di Exit Tol Bintaro. O mengaku dibuntuti oleh korban lalu meminta bantuan kepada Ipda OS hingga berujung penembakan.



"Iya, itu baru saya terima beritanya, nanti saya cek kembali," kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).



Ariza mengaku baru mengatahui informasi itu dari media massa. Ia belum mengecek informasi tersebut ke DPRD DKI. "Saya sendiri belum cek ke DPRD siapa orangnya," ujarnya.



Lebih lanjut, Ariza membeberkan kasus penembakan tersebut sedang dalam penyelidikan Polda Metro Jaya. Ia pun mempercayakan proses hukum ke pihak kepolisian.

"Sekarang prosesnya kan sudah ditangani Polda Metro. Jadi kami percaya apa langkah yang akan diambil oleh Polda Metro. Saya kira sudah sesuai aturan," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)