Tewaskan 1 Orang, Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro Ternyata Polisi

Selasa, 30 November 2021 - 15:49 WIB
loading...
Tewaskan 1 Orang, Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro Ternyata Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro, yang menewaskan satu orang dan satu lainnya terluka. Belakangan diketahui pelaku penembakan adalah oknum anggota Patroli Jalan Raya (PJR) yakni, Ipda OS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, Ipda OS merupakan oknum anggota Polda Metro Jaya. Dia masih diperiksa intensif oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya.

"Polisi sudah menyita senjata api yang dipakai menembak korban berinsial PP dan MA. Di mana dalam kejadian ini PP meregang nyawa. UNtuk motifnya masih kita dalami terus,” kata Zulpan kepada wartawan Selasa (30/11/2021).

Sebelumnya diberitakan, seorang tak dikenal melakukan penembakan terhadap dua orang pria di exit tol Bintaro, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban masing masing dengan inisial MA dan PP terluka di bagian perut dan dada. Baca: Penembakan Misterius di Exit Tol Bintaro, Polri: 1 Orang Meninggal

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan RS mengatakan, kasus penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu terjadi di pintu keluar tol Bintaro, Jumat, 26 November 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasus penembakan ini diselidiki setelah Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menerima informasi dari Polsek Palmerah terkait adanya kedatangan pasien ke Rumah Sakit Pelni pada Sabtu dini hari, sekira pukul 00.31 WIB.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)