MNC Multimedia Network Bantu Taman Asuhan Aisyiyah dan Rumah Piatu Muslimin

Selasa, 30 November 2021 - 14:05 WIB
loading...
MNC Multimedia Network Bantu Taman Asuhan Aisyiyah dan Rumah Piatu Muslimin
MNC Multimedia Network kembali mengadakan kegiatan amal di dua panti asuhan di Jakarta Pusat pada Jumat, 26 November 2021.Foto/Istimewa/MNC Multimedia Network
A A A
JAKARTA - MNC Multimedia Network kembali mengadakan kegiatan amaldi dua panti asuhan di Jakarta Pusat pada Jumat, 26 November 2021. Dua panti asuhan yang disambangi MNC Multimedia Network yakni, Taman Asuhan Aisyiyah di Jalan Kalipasir Gg. Eretan No.45, Kebon Sirih, Menteng, dan Rumah Piatu Muslimin di Jalan Kramat Raya No. 11 Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi protokol kesehatan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Kegiatan ini dihadiri oleh Event and Promotion Manager MNC Multimedia Network, Ikhsan Rakhmadi dan sejumlah perwakilan dari MNC Multimedia Network yang memberikan bantuan berupa makanan.

Event and Promotion Manager MNC Multimedia Network, Ikhsan Rakhmadi mengatakan, acara amal ini diharapkan dapat bermanfaat serta berguna untuk seluruh anak-anak Taman Asuhan Aisyiyah dan Rumah Piatu Muslimin.

“Semoga kegiatan amal ini bisa kami lakukan secara rutin ke depannya, senang sekali bisa berbagi dengan teman-teman di sekitar,” kata Ikhsan Rakhmadi.
Perwakilan dari Rumah Piatu Muslimin, Bukin menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang digelar MNC Multimedia Network.“Terima kasih teman-teman dari MNC Multimedia Network, semoga semakin berkah,” ujar Bukin.

Sementara itu, Grace Tobing perwakilan dari Taman Asuhan Aisyiyah menuturkan, anak-anak Taman Asuhan Aisyiyah sangat senang dengan kehadiran MNC Multimedia Network. “Anak-anak sangat senang, terima kasih sekali MNC Multimedia Network,” ucapnya.

Untuk diketahui, MNC Multimedia Network merupakan bagian dari MNC Group yang terdiri dari empat radio yakni MNC Trijaya FM, Radio RDI, Global Radio dan V Radio. Berlokasi di iNews Tower lantai 5, MNC Multimedia Network hadir sebagai media yang menyuguhkan informasi dan hiburan sesuai dengan segmen dari masing-masing radio.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)