Olla PSK Online Pilih Kencan di Hotel, Ini Alasannya

Selasa, 30 November 2021 - 06:00 WIB
loading...
Olla PSK Online Pilih Kencan di Hotel, Ini Alasannya
Olla (33), PSK online spesialisasi dari hotel ke hotel. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Olla (33), PSK online memilih hotel sebagai tempat memadu kasih dengan pelanggannya. Selain privasi terjaga ternyata dia telah berhitung menginap di hotel jauh lebih murah biayanya.

Tak heran, Olla kerap membawa koper besar dari hotel ke hotel yang dibookingnya melalui aplikasi travel. Promo menarik kerap membuat harga hotel menjadi lebih murah dari kisaran Rp500 ribu per malam menjadi Rp300 ribu, bahkan Rp200 ribu.
Baca juga: 2 PSK Online Apartemen Enggan Pakai Mucikari, Ini Alasannya

Nah, kesempatan ini yang membuat Olla berpindah-pindah hotel tanpa ada niatan untuk ngekos. Menurut Olla, dengan menginap di hotel dirinya juga tidak usah memikirkan sarapan pagi karena dapat menu nasi goreng hingga roti bakar dari pihak hotel.

“Ya pokoknya pas promo kita booking dulu nih hotel. Misal, 2 hari di sini (Tanjung Duren), hari ketiga keempat di Kebon Jeruk, hari kelima keenam di mana kek, begitu seterusnya,” ujar Olla yang sudah 2 malam menghuni hotel di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Biasanya setelah mendapatkan kamar hotel, dia baru menjajakan diri melalui aplikasi chating seperti MeChat, Telegram hingga beberapa grup di aplikasi. Namun, bila pelanggannya pernah membookingnya, Olla tak ragu memberikan nomor pribadinya sehingga membuatnya lebih intim.
Baca juga: Vita Mantan Pramugari PSK Online Banderol Sekali Kencan Rp2 Juta

Dari bisnis esek-esek inilah, dia bisa menyekolahkan anaknya di kampung, membangun rumah, hingga mencicil mobil bekas jenis city car.

Selama 2 malam di hotel kawasan Tanjung Duren, wanita yang mempunyai tato di dada bertuliskan mantan suaminya itu sudah melayani 10 pria hidung belang. Dengan tarif Rp500 ribu sekali kencan plus gayanya di ranjang yang buas berhasil memikat sejumlah pria yang akhirnya kembali menjadikan dirinya sebagai pemuas nafsu. “Ada mahasiswa, PNS, karyawan swasta, bahkan pengangguran. Bahkan, ada pula yang sudah beristri,” ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2103 seconds (11.252#12.26)