Pertemuan Anies dan Jokowi Terkait Formula E, Taufik: Jangan Ditafsirkan yang Aneh-aneh

Senin, 29 November 2021 - 20:21 WIB
loading...
Pertemuan Anies dan Jokowi Terkait Formula E, Taufik: Jangan Ditafsirkan yang Aneh-aneh
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menyatakan permintaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Formula E jangan ditafsirkan yang aneh-aneh. Pertemuan tersebut lebih melaporkan terkait ajang balapan internasional Formula E di Jakarta.

"Ketika kita bertemu dengan Presiden bukan berarti melibatkan Presiden bahwa event internasional itu kan Presiden harus tahu gitu loh," ujar Taufik, Senin (29/11/2021).
Baca juga: Sahroni: Kami Akan Minta Arahan, Bukan Melibatkan Presiden di Balapan Formula E

Menurut dia, jangan salah mengartikan bahwa pertemuan itu soal balapan Formula E. "Masak ada event besar internasional Presiden gak tau. Saya kira itu jangan ditafsirkan yang aneh-aneh," ucapnya.

Sebelumnya, Anies meminta bertemu dengan Presiden Jokowi untuk membahas event ajang balapan Formula E pada 2022. Anies mengajak serta CEO Formula E untuk menghadap Jokowi.
Baca juga: 3 Fakta Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E

Anies mengatakan bakal menyampaikan sesuatu kepada publik apabila persoalan tersebut sudah terealisasikan, termasuk pertemuan dengan Presiden Jokowi. "Karena itu saya selalu menyampaikan hal-hal yang memang sudah siap disampaikan kepada publik. Kalau yang belum tuntas belum disampaikan sampai sudah benar-benar tuntas termasuk pertemuan-pertemuan yang tadi Anda (wartawan) sebut (pertemuan dengan Jokowi terkait Formula E)," ujar Anies.

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1990 seconds (10.177#12.26)