Kondisi AKBP Dermawan Korban Pengeroyokan Anggota Pemuda Pancasila Membaik

Senin, 29 November 2021 - 15:09 WIB
loading...
Kondisi AKBP Dermawan Korban Pengeroyokan Anggota Pemuda Pancasila Membaik
Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Yayok Witarto.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kondisi AKBP Dermawan Karosekali perwira menengah polisi korban pengeroyokan anggota Pemuda Pancasila yang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati kondisinya kian membaik. Jika kondisi terus membaik dalam beberapa hari ke depan Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya ini diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Yayok Witarto mengatakan, setelah menjalani perawatan intensif AKBP Dermawan terus menunjukkan perkembangan positif."Luka di bagian kepala ada perbaikan sudah mulai recovery," kata Yayok di RS Polri Kramat Jati, Senin (29/11/2021).

Yayok menuturkan, setelah dinyatakan pulih AKBP Dermawan Karosekali dapat diizinkan pulang. "Mungkin dalam beberapa hari lagi kalau terus kondisi membaik beliau bisa rawat jalan. Mudah-mudahan kita doakan secepatnya beliau bisa kembali pulang," tuturnya. Baca: Sosok AKBP Dermawan Karosekali, Perwira Polisi Bapak Asuh Anak Punk yang Dikeroyok Oknum Pemuda Pancasila

Menurut Yayok, semua luka yang diderita termasuk keluhan sulit buang air kecil saat masuk RS Polri Kramat Jati sudah membaik. "Iya waktu awal masuk beliau ada keluhan saat buang air kecil saat ini sudah membaik sudah tidak ada masalah," ujarnya.

Untuk diketahui AKBP Dermawan Karosekali menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah anggota Pemuda Pancasila di depan Gedung DPR/MPR beberapa waktu lalu. Sejumlah pelaku pengeroyokan telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1467 seconds (10.177#12.26)