Polisi Usut Kasus Wanita Diremas Pantatnya di Kantor Bank Cabang Bekasi

Minggu, 28 November 2021 - 16:49 WIB
loading...
Polisi Usut Kasus Wanita Diremas Pantatnya di Kantor Bank Cabang Bekasi
Polisi mengusut kasus wanita diremas pantatnya di sebuah kantor bank di Jalan Juanda, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polisi mengusut kasus wanita diremas pantatnya di sebuah kantor bank di Jalan Juanda, Kota Bekasi. Meski belum menerima laporan dari korban, namun polisi memastikan menyelidiki dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Sedang dilakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo, Minggu (28/11/2021).
Baca juga: Remas Payudara Mama Muda, Pemuda 23 Tahun Digelandang Polisi

Insiden asusila itu menimpa seorang wanita yang dipegang pantatnya oleh pria tidak dikenal. Kejadian tersebut langsung diviralkan oleh keluarga korban lewat media sosial. Saat itu, foto terduga pelaku juga disebar ketika pihak keluarga berusaha mencari si pria pemegang pantat.

“Orang ini baru saja grepe pantat adik saya. Ditegur malah marah balik. Lokasi di Juanda Bekasi. Ada yang kenal? Saya butuh nama dan alamatnya. Saya mau samperin. Saya mau perkarakan," tulis akun Twitter @rebornblessing yang dikutip, Minggu (28/11/2021).
Baca juga: Colek Pantat Perempuan, Pemotor Ini Diuber-uber Warga

Saat ditegur alih-alih mengaku salah pria itu memarahi balik korban. Si pria malah didukung oleh sejumlah temannya di lokasi.

Korban kini mengalami trauma, bahkan kerap menangis. "Kondisi adik saya saat ini nggak baik-baik saja. Masih trauma dan sesenggukan. Kalau ada informasi soal bapak ini tolong beritahu saya. Terima kasih," kata @rebornblessing.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)