Colek Pantat Perempuan, Pemotor Ini Diuber-uber Warga

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:46 WIB
loading...
Colek Pantat Perempuan, Pemotor Ini Diuber-uber Warga
Seorang pemotor di Jalan Margonda, Kota Depok, diamankan warga karena kedapatan memegang bagian pantat seorang perempuan yang sedang jalan kaki. Foto/Tangkapan Layar/IG @infodepok_id
A A A
DEPOK - Seorang pemotor di Jalan Margonda, Kota Depok , diamankan warga. Pasalnya, pemotor tersebut kedapatan memegang bagian pantat seorang perempuan yang sedang jalan kaki.

Peristiwa ini diunggah akun Instagram @infodepok_id pada Kamis (21/10/2021). Dalam unggahannya akun Instgram tersebut menampilkan foto pemotor yang diduga melakukan pelecehan seksual tersebut disertai tulisan mengenai kronologis peristiwa tersebut.

"Kejadian di Jalan Margonda, ada 4 perempuan lagi jalan kaki. Pas depan mata kita, bapak ini "noel" pantat si salah satu perempuan yang lagi jalan dan posisinya paling belakang, dan mbak-mbaknya teriak. Akhirnya gue sama @yusufhernanda kejar terus dapat orangnya. Dan kita tanya maksidnya apa. Dia jawab ngeregangin badan. Logikanya ngeregangin tapi pas banget pantat mbak-mbaknya. Terus kita suruh ngaku dan minta maaf ke orang yang jalan tadi kalau foto + plat nomornya ga mau disebar. Pas kita putar balik cari mbak-mbaknya tapi udah gak ketemu. Semoga ada efek jera buat si bapak ini. Kita yang liat depan mata aja syok", tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis (21/10/2021).

Sejumlah netizen pun memberikan beragam komentar di antaranya akun @laeliatiqoh,"Salut sama yg udh mau perduli & kejar bapaknya smp dapet, Smg jd lbh hati2 lg dan baiknya jgn di blur biar jera".

Akun @zul.iskandarzulkarnain,"Buka aje sensorannya min, yaelah pen liat gw , kali aja kenal". Akun @farah_fida,"Org kaya gini mah mukanya ksh liat aja biar yg lain jd pada tau kalo org ini berbahaya. Saya jg dlu prnh ngalamin hal serupa ditmpt kerja malah mas2 lg laundri ngeluarin anunya". Dan akun @friskaferdiana,"Ada ada aja dah depok".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)