Rachel Vennya Pakai Masker Hijau saat Datangi Polda Metro Jaya

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:52 WIB
Rachel Vennya Pakai Masker Hijau saat Datangi Polda Metro Jaya
Selebgram Rachel Vennya akhirnya menghadiri panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya akhirnya menghadiri panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya , Kamis (21/10/2021). Rachel yang bermasker hijau tiba di Polda Metro Jaya pukul 14.18 WIB untuk menjalani pemeriksaan perihal dugaan kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Rachel yang mengenakan baju putih dengan rambut terurai didampingi sejumlah orang. Setelah keluar dari mobil pribadi Rachel disambut wartawan. Karena banyaknya wartawan yang menghadang sempat dia tertahan.
Baca juga: Hari Ini Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya soal Dugaan Pelanggaran Prokes

Seharusnya dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pukul 13.00 WIB. Dia bakal diperiksa bersama pacar dan manajer.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat akan meminta klarifikasi perihal pelanggaran protokol kesehatan. Pihaknya turut memeriksa pacar Rachel, Salim Nauderer dan manajer Maulida Khairunnisa. “Tiga orang yang dijadwalkan pemeriksaan hari ini," ujarnya, Kamis (21/10/2021).



Rachel kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara sepulang dari Amerika Serikat. Apa yang dilakukan Rachel berpotensi melanggar pidana.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2164 seconds (11.252#12.26)