Begini Kondisi 2 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro

Minggu, 28 November 2021 - 07:33 WIB
loading...
Begini Kondisi 2 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami dugaan penembakan yang dialami dua orang berinisial MM dan PO di Pintu Tol JORR Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini, kondisi kedua korban satu orang dirawat di RS Pelni dan satu lagi dalam kondisi sehat.

”Ada dua orang, satu orang di RS Pelni dan satu orang lagi sehat, yang sehat itu kita lakukan introgasi untuk mengetahui ceritanya dan dimana terjadinya peristiwa penembakan itu,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, Sabtu (27/11/2021).

Kasus ini terungkap saat Polsek Palmerah memberikan informasi kalau di RS Pelni, Jakarta Barat terdapat orang dalam kondisi terluka diduga hasil tembakan. Kemudian, Polres Jakarta Selatan menelusuri ternyata benar dan orang yang mengalami lukatembak itu lantas dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

”Dari hasil introgasi awal dan olah TKP, didapatkan informasi dugaan penembakan di exit tol Bintaro, masuk wilayah Pesanggrahan,” ujarnya.

Azis menyebut pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi dan korban, termasuk memeriksa CCTV yang ada di lokasi kejadian guna mengungkap kronologis peristiwanya secara jelas. Polisi juga masih mencari bukti-bukti pendukung lainnya dalam kasus tersebut.

”Dugaan kuat (ada) sajam, sekali lagi harus dibutuhkan bukti pendukung lain yang harus diperiksa labfor dan keterangan ahli. Namun, dari sejumlah luka tang ada di tubuh korban dan mobil, sajam, bagian perut luka keduanya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)