Pengantar Ikan Asin Ditemukan Gantung Diri di Setu Citayam

Jum'at, 26 November 2021 - 16:05 WIB
loading...
Pengantar Ikan Asin Ditemukan Gantung Diri di Setu Citayam
Seorang pria berinisial Y (30) ditemukam tewas gantung diri di dekat Setu Citayam, Depok. Y merupakan pengantar ikan asin di Pasar Kemiri Muka. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Seorang pria berinisial Y (30) ditemukam tewas gantung diri di dekat Setu Citayam, Depok. Y merupakan pengantar ikan asin di Pasar Kemiri Muka yang saban hari selalu berangkat pagi.



Peristiwa ini diketahui ketika salah satu kerabat korban melihat sepeda motor Y terparkir di pinggir setu. Curiga melihat sepeda motor korban, ia lalu memberitahukan kepada keluarga dan langsung mengecek ke lokasi.

"Dia berangkat kerja pagi. Terus anak saya pas kebetulan lewat setu, lihat motor dia," uja Sabur, mertua korban, Jumat (26/11/2021).



Sabur kemudian mendatangi setu dan mencari keberadaan menantunya itu. Ia lalu kaget ketika melihat menantunya sudah tergantung di pohon. Dia tidak tahu penyebab manantunya itu nekat bunuh diri. "Kurang tahu kenapa," ungkapnya.



Sabur sempat bertanya kepada anaknya yang merupakan istri korban. Diketahui tidak ada masalah rumah tangga. Namun korban semasa hidup memang dikenal pendiam. "Enggak tahu kalau di tempat kerja ada masalah atau enggak," kata Sabur.

Korban juga selama ini diketahui tidak menderita sakit. Tetapi apakah menantunya terlilit utang, Sabur tidak tahu. "Dia enggak pernah cerita. Dia juga tidak sakit," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)