Driver Ojol Terekam CCTV Gondol Motor Warga Cipinang

Jum'at, 26 November 2021 - 13:24 WIB
Driver Ojol Terekam CCTV Gondol Motor Warga Cipinang
Dua Driver Ojol terekam CCTV mencuri sepeda motor warga Cipinang, Jakarta Timur. Foto/Okto Rizki Alvino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu unit sepeda motor jenis matik yang terparkir di rumah warga Jalan Panca Warga IV, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur raib digondol maling, Jumat (25/11/2021). Aksi pencurian itu dilakukan seorang pria yang memakai jaket ojek online.

Korban Riski mengatakan, pencurian itu terjadi sekitar pukul 03.25 WIB. Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Mengacu dari rekaman itu pelaku berjumlah dua orang.

”Pelaku berboncengan satu orang jaga di motor satu lagi yang mengambil. Nah yang jagain motor itu kelihatan dari CCTV pake jaket ojol,” katanya, Jumat (26/11/2021). Baca juga: Kawanan Maling Gasak 2 Motor di Kalideres

Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku tanpa rasa takut masuk ke halaman rumah lalu mengeluarkan peralatan untuk menjebol kunci motor yang sudah menjadi targetnya.



”Semalam itu memang pagar enggak dikunci gembok. Jadi pelaku gampang masuk terus bawa kunci T menjebol kunci kotak motor,” ujarnya. Baca juga: Diduga Maling, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kosong

Menurut Riski, aksi pelaku saat mencuri motor matik yang terparkir di halaman rumahnya berlangsung cepat. Sekitar satu menit motor sudah berpindah tangan dan pergi entah ke mana. ”Cepet banget malingnya, kaya udah profesional. Buka pagar masuk terus satu menitan itu motor yang terkunci udah dibawa kabur aja,” tuturnya.
(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2044 seconds (11.252#12.26)