Driver Ojol Terekam CCTV Gondol Motor Warga Cipinang

Jum'at, 26 November 2021 - 13:24 WIB
loading...
Driver Ojol Terekam CCTV Gondol Motor Warga Cipinang
Dua Driver Ojol terekam CCTV mencuri sepeda motor warga Cipinang, Jakarta Timur. Foto/Okto Rizki Alvino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu unit sepeda motor jenis matik yang terparkir di rumah warga Jalan Panca Warga IV, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur raib digondol maling, Jumat (25/11/2021). Aksi pencurian itu dilakukan seorang pria yang memakai jaket ojek online.

Korban Riski mengatakan, pencurian itu terjadi sekitar pukul 03.25 WIB. Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Mengacu dari rekaman itu pelaku berjumlah dua orang.

”Pelaku berboncengan satu orang jaga di motor satu lagi yang mengambil. Nah yang jagain motor itu kelihatan dari CCTV pake jaket ojol,” katanya, Jumat (26/11/2021).

Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku tanpa rasa takut masuk ke halaman rumah lalu mengeluarkan peralatan untuk menjebol kunci motor yang sudah menjadi targetnya.

”Semalam itu memang pagar enggak dikunci gembok. Jadi pelaku gampang masuk terus bawa kunci T menjebol kunci kotak motor,” ujarnya.

Menurut Riski, aksi pelaku saat mencuri motor matik yang terparkir di halaman rumahnya berlangsung cepat. Sekitar satu menit motor sudah berpindah tangan dan pergi entah ke mana. ”Cepet banget malingnya, kaya udah profesional. Buka pagar masuk terus satu menitan itu motor yang terkunci udah dibawa kabur aja,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)