Arteria Dahlan: Perseteruan dengan Anggiat Jangan Dikaitkan dengan DPR dan PDIP

Kamis, 25 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
Arteria Dahlan: Perseteruan dengan Anggiat Jangan Dikaitkan dengan DPR dan PDIP
Anggiat Pasaribu mencium tangan Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan sebagai permohonan maaf terkait perseteruan dengan sang ibunda di Kantor Fraksi PDI-Perjuangan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).Foto/MPI/Yulianto
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan menekankan perseteruannya dengan Anggiat Pasaribu merupakan masalah pribadi. Arteria meminta masalahnya tidak dikait-kaitkan dengan DPR RI ataupun PDI-Perjuangan.

"Jujur, masalah ini pribadi, tidak melibatkan insitusi DPR RI, partai dan lain-lain," ungkap Arteria Dahlan saat bertemu dengan Anggiat di Kantor Fraksi PDI-Perjuangan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Pertemuan dengan Anggiat Pasaribu sengaja dilangsungkan oleh Arteria Dahlan di DPR RI karena Gedung DPR merupakan rumah rakyat yang dengan siapapun sebenarnya bisa untuk jadi tempat berkumpul.

"Jadi jangan dilihat ini ruangan PDI-Perjuangan, ini ruangan rakyat, rumah Rindu (Anggiat) juga," ujarnya.

Sejak awal berseteru dengan Anggiat, Arteria memposisikan diri sebagai rakyat biasa. Laporan ke pihak kepolisian, itu juga dilakukan Arteria Dahlan dengan mengatasnamakan stafnya."Pelapor itu adalah staf saya, tidak ada kaitannya dengan DPR. Kami tidak bemaksud melihatkan konflik kelembagaan. Saya diajari agar menghormati," katanya.

"Nah kalau ada gesekan harus diselesaikan di ruangan tertutup. Kami tidak melibatkan PDI-Perjuangan, ini urusan pribadi. Tetapi tiba-tiba sudah terposting oleh salah satu teman," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Anggiat sempat bersitegang dengan Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu, 21 November 2021. Anggiat saat itu sempat memaki Ibunda Arteria Dahlan. Saat itu, Anggiat sempat mengaku sebagai anak dari jenderal bintang tiga. Video perseteruan antara Anggiat dan Arteria Dahlan kemudian viral di media sosial.

Atas kejadian itu, Arteria Dahlan maupun Anggiat sama-sama melapor ke pihak kepolisian. Namun, pihak Anggiat kemudian mencabut laporan yang ditujukan kepada Arteria Dahlan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)