Curahan Hati Ibunda Arteria Dahlan: Perseteruan dengan Anggiat Pasaribu Cukup Menakutkan

Kamis, 25 November 2021 - 16:27 WIB
Curahan Hati Ibunda Arteria Dahlan: Perseteruan dengan Anggiat Pasaribu Cukup Menakutkan
Anggiat Pasaribu bersimpuh meminta maaf kepada ibunda Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, Wasniar Wahab.Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Ibunda Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan , Wasniar Wahab menyatakan perseteruan dengan Anggiat Pasaribu di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu cukup menakutkan baginya. Meskipun sebagai seorang guru, Wasniar mengaku terbiasa menghadapi anak-anak dengan berbagai kenakalannya.

Hal itu diungkapkan Wasniar saat bertemu dengan Anggiat Pasaribu (Rindu) di Kantor Fraksi PDI-Perjuangan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Wasniar didampingi dengan putranya, Arteria Dahlan saat bertemu dengan Anggiat Pasaribu.

Wasniar mengatakan, sebenarnya sudah terbiasa menghadapi anak-anak dengan berbagai kenakalannya. Namun, kejadian perseteruan dengan Anggiat Pasaribu beberapa hari lalu di Bandara Soekarno-Hatta cukup mengagetkan dan menakutkan untuknya.

"Jadi ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," ujarnya. Baca: Maafkan Anggiat Pasaribu, Ibunda Arteria Dahlan Kaget Tetap Dipolisikan

Diketahui sebelumnya, Anggiat sempat bersitegang dengan Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu, 21 November 2021. Anggiat saat itu sempat memaki Ibunda Arteria Dahlan.

Saat itu, Anggiat sempat mengaku sebagai anak dari jenderal bintang tiga. Video perseteruan antara Anggiat dan Arteria Dahlan kemudian viral di media sosial.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (10.177#12.26)