Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia di RS Mulia Bogor

Sabtu, 06 Juni 2020 - 20:03 WIB
loading...
Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia di RS Mulia Bogor
Paranormal Imam Santoso atau lebih dikenal dengan nama Ki Gendeng Pamungkas. Foto/Dok/RCTI
A A A
JAKARTA - Paranormal Imam Santoso atau lebih dikenal dengan nama Ki Gendeng Pamungkas dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Mulia, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2020).

Bahkan, meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas ini sudah ramai di akun media sosial (medsos) Twitter. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @m_natsirdmokrat.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas". Pukul 15:15 di RS Mulai Bogor, Jenazah akan di bawa ke Rumah Duka di Sawangan Selamat jalan wahai sahabat, rasanya belum lama kita berencana jumpa di Bogor, pesanmu belum kuhapus. Allahumma firlahu warhamhu,” tulis @m_natsirdmokrat.

“Inna lillahi waina illaihi raji'un Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afiihi wa'fu'anhu •• "telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas, Pukul 15:15 di RS Mulia, jenazah akan di bawa ke rumah duka di Sawangan,” tulis akun Twitter @sonikurniawan89.

Sekadar diketahui, Ki Gendeng Pamungkas sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes dan penyakit jantung. Meski demikian, penyebab meninggalnya paranormal ini belum diketahui secara pasti.

Ki Gendeng Pamungkas dikenal kontroversial. Salah satunya lantaran dia pernah mengaku menyantet Presiden Amerika, George W Bush saat melakukan kunjungan ke Indonesia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)