Kapolda dan Pangdam Jaya Datangi Massa Buruh Sambil Bagi-bagi Snack

Kamis, 25 November 2021 - 14:09 WIB
Kapolda dan Pangdam Jaya Datangi Massa Buruh Sambil Bagi-bagi Snack
Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran dan Pagdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mendatangi ratusan massa buruh di depan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mendatangi ratusan massa buruh yang melakukan demonstrasi di depan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Selain memastikan keamanan, kedatangan mereka juga sambil membagikan snack.

Pantauan di lokasi, Kapolda dan Pangdam mendatangi massa buruh sekira pukul 12.30 WIB. Mereka terlihat dikawal ketat oleh anggotanya masing-masing.

Sambil berjalan, Kapolda dan Pangdam Jaya melambaikan tangan ke massa aksi. Sontak, ratusan massa aksi yang ada di sana menyambut kedatangan mereka dengan perasaan gembira.

"Terima kasih pak Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, terima kasih telah mengawal dan mengamankan aksi hari ini," teriak salah seorang orator dari atas mobil komando. Baca: Aksi di Patung Kuda, Ratusan Buruh Nyalakan Bom Asap



Fadil dan Mulyo Aji pun mengelilingi massa aksi sambil membagikan snack kotak. Usai membagikan nasi kotak, keduanya kemudian meninggalkan lokasi aksi sekira pukul 13.10 WIB.

Seperti diketahui, ratusan massa dari elemen buruh menggelar aksi unjuk rasa terkait menolak Undang-Undang Cipta Lapangan Kerja Nomor 11 Tahun 2020 dan kenaikan upah 2022. Mereka juga mengawal sidang putusan uji materi atau judicial review di Mahkamah Konsitusi (MK), Kamis (25/11/2021).
(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.177#12.26)