Arteria Dahlan Maafkan Anggiat, Siang Ini Bertemu Pencaci Ibundanya

Kamis, 25 November 2021 - 09:11 WIB
Arteria Dahlan Maafkan Anggiat, Siang Ini Bertemu Pencaci Ibundanya
Anggiat Pasaribu sudah dimaafkan Anggota DPR Ateria Dahlan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengaku akan bertemu dengan perempuan yang mengaku anak Jenderal TNI Bintang Tiga Anggiat Pasaribu pada Kamis (25/11/2021) siang. Sebab, anggota Fraksi PDI Perjuangan ini sudah memaafkan Anggiat.

”Saya akan bertemu dengan dia (Anggiat Pasaribu), katanya nanti siang sekitar jam 12. Soal dimana itu nanti pak Hasan saja tanya,” kata Arteria, Kamis (25/11/2021). Baca juga: Minta maaf, Ini Pernyataan Lengkap Anggiat Pasaribu Pemaki Ibu Arteria Dahlan

Ia menyebutkan pada prinsipnya dirinya sudah memaafkan Anggiat Pasaribu sejak awal. Hal tersebut akan semakin diteguhkan dengan pertemuan secara langsung dengan Anggiat Pasaribu siang nanti. ”Saya sejak awal sudah memaafkan, karena dia (Anggiat Pasaribu) adalah rakyat kita juga yang harus kita bina jika memang ada kesalahan,” tambahnya.

Perihal apakah Arteria Dahlan juga akan mencabut laporannya ke kepolisian, ia menyebutkan hal tersebut akan terjawab setelah pertemuan dirinya dengan Anggiat Pasaribu siang nanti.



”Iya saya tahu (Anggiat Pasaribu sudah cabut laporannya). Kalau saya (apakah akan mencabut laporan ke kepolisian juga) setelah nanti bertemu langsung dengan dia (Anggia Pasaribu),” jelasnya. Baca juga: Sebelum Dimediasi ke Arteria, Anggiat Nangis Minta Tolong ke Politikus Ini

Sebagaimana diketahui, perempuan yang mengaku sebagai anak jenderal bintang 3, Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf atas kekhilafan yang sudah dia perbuat kepada ibunda Arteria Dahlan. Hal ini disampaikan Anggiat langsung selepas sepupu Brigjen Zamroni ini menjalani klarifikasi pemeriksaan di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Tak datang sendiri, Anggiat pun turut ditemani oleh beberapa anggota keluarganya, yang dimana salah satunya menjadi kuasa hukumnya. Dengan penuh grogi, berikut penuturan lengkap Anggiat ketika menyampaikan permintaan maaf dan mengaku khilaf.

”Mohon maaf atas kekhilafan saya, dan kegaduhan yang ada. Pertama untuk keluarganya Arteria Dahlan, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya. Saya minta maaf juga kepada TNI angkatan darat, buat ramai dan gaduh, saya minta maaf kepada semuanya sudah buat gaduh,” kata Anggiat.
(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1904 seconds (11.252#12.26)