Luka di Kepala, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak KRL di Bogor

Rabu, 24 November 2021 - 16:10 WIB
loading...
Luka di Kepala, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak KRL di Bogor
Pria paruh baya berinisial SW (65), tewas setelah tertabrak KRL Commuter Line di Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Pria paruh baya berinisial SW (65), tewas setelah tertabrak KRL Commuter Line di Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban sempat terlihat oleh warga sekitar tengah mondar-mandir di dekat rel kereta.

"Keterangan dari saksi, korban sejak pagi sekitar jam 07.00 WIB sudah berada di lokasi dan terlihat mondar-mandir, dan sekitar jam 08.00 WIB saat saksi pulang dari pasar dan saat turun dari motor masih melihat korban yang pagi tadi," kata Rachmat di Bogor, Rabu (24/11/2021).

Tiba-tiba, korban diduga sengaja melompat ke arah KRL Commuter Line yang tengah melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Ketika didekati, korban sudah meninggal dunia dengan luka di bagian kepala.



"(Korban) terlihat seperti sengaja lompat ke arah kereta yang sedang berjalan yang kemudian hilang tidak terlihat lagi dan saat dicek benar korban terlihat sudah tergeletak meninggal di tempat," jelasnya.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban. Saat ini, kejadian tersebut sedang ditangani lebih lanjut oleh Polsek Tanah Sareal.

"Anggota sudah menghubungi keluarga dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara," tutup Rachmat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)