Dugaan Pencemaran Nama Baik Luhut, Polisi Periksa Koordinator KontraS Fatia

Selasa, 23 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
Dugaan Pencemaran Nama Baik Luhut, Polisi Periksa Koordinator KontraS Fatia
Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021). Dia bakal diperiksa sebagai terlapor kasus pencemaran nama baik Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

Fatia tiba di Polda Metro dengan memakai kaus putih dan outer batik dengan didampingi kuasa hukum. Dia bakal dimintai klarifikasi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik.Sebelum masuk ke Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya, Fatia tak berkomentar banyak.

Dia bakal memberikan Keterangan setelah menjalani pemeriksaan penyidik. ”Nanti ya, saya ke atas dulu. Kalau sudah selesai klarifikasi baru (wawancara),” kata Fatia di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Sebelumnya terlapor Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar sudah lebih dulu menyerahkan klarifikasi kepada penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (23/11/2021).Dia diminta memberikan klarifikasi perihal konten YouTube berjudul “Ada Lord Luhut Dibalik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jenderal BIN Juga Ada!”.

Dalam keterangannya Haris menjelaskan bahwa tak ada niatnya mencemarkan nama baik seseorang dalam kontennya. Dia menyebut Youtube itu dipergunakan untuk mengawasi kepentingan publik salah satunya terkait permasalahan konflik di Papua yang erat kaitannya dengan kepentingan bisnis dan ekonomi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)