Bocah 6 Tahun Dijambret di Gang Sempit, Liontin Emas Dirampas Pelaku

Sabtu, 20 November 2021 - 11:09 WIB
loading...
Bocah 6 Tahun Dijambret di Gang Sempit, Liontin Emas Dirampas Pelaku
Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun menjadi korban penjambretan di Jalan Mustika Ratu, Gang Mutiara, RT 01/04, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu 17 November 2021.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun menjadi korban penjambretan di Jalan Mustika Ratu, Gang Mutiara, RT 001/004, Ciracas, Jakarta Timur , Rabu 17 November 2021. Pelaku yang mengendarai sepeda motor sangat nekat karena beraksi di gang sempit tak jauh dari rumah korban.

Saksi mata Nur mengatakan, kejadian bermula ketika korban pulang jajan dari warung. Kemudian datang pelaku mengendarai sepeda motor dan secara paksa merampas liontin yang dikenakan korban.

"Aksi pelaku terekam CCTV. Anak ini baru pulang jajan, tiba-tiba dipepet motor dan kalung yang dipakainya itu diambil," kata Nur di Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021).
Menurut dia, aksi kriminal di wilayahnya dalam dua minggu terakhir marak terjadi. Selain aksi jambret, pencurian sepeda motor pun kerap menyasar warga. "Memang rawan kejahatan, belum lama motor ada yang hilang. Jambretnya enggak berhasil mengambil kalung, tapi yang diambil cuma gantungan liontin emas," ujarnya.

Dia menuturkan, guna mencegah kejadian serupa warga sekitar meminta aparat kepolisian untuk meningkatkan patroli agar para pelaku kejahatan tidak merajarela dan tidak lagi berani berkeliaran.

"Untuk penjambretan ini sudah kami laporkan ke Polsek Ciracas dan petugas sudah datang ke lokasi kejadian. Kami berharap pengamanan dari petugas lebih ditingkatkan lagi untuk menumpas aksi kejahatan," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)