Bocah 6 Tahun yang Hilang Misterius di Bogor Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane

Jum'at, 19 November 2021 - 14:50 WIB
loading...
Bocah 6 Tahun yang Hilang Misterius di Bogor Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane
Tim SAR gabungan mengevakasi jasas Ilham Maulana (6), yang sempat hilang misterius di Kampung Bojong, Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Tim SAR gabungan menemukan Ilham Maulana (6), yang sempat hilang misterius di Kampung Bojong, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Cisadane pada Jumat (19/11/2021).

Pantauan MNC Portal, Tim SAR gabungan dan warga berlarian menuju aliran Sungai Cisadane ketika ada informasi Ilham ditemukan pukul 12.25 WIB. Ketika dihampiri, bocah itu sudah dalam kondisi meninggal dunia tersangkut di batu aliran sungai.

Kemudian, petugas mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan alat seadanya dari sungai. Tak butuh waktu lama, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Orang tua korban pun tak kuasa menahan tangis saat melihat Ilham sudah terbujur kaku. Rencananya, jasad korban akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.
"Posisinya menyangkut di batu. Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia kurang lebih jarak 200 meter dari titik pencarian semalam," ungkap Komandan Regu (Danru) BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela kepada wartawan di lokasi, Jumat (19/11/2021).

Belum diketahui bagaimana korban bisa berada di aliran sungai tersebut. Diduga, Ilham terjatuh ke aliran sungai dan sempat hanyut beberapa ratus meter hingga ditemukan meninggal dunia.

"Kemungkinan korban terpeleset di aliran Sungai Cisadane," ucapnya. Sebelumnya, Ilham Maulana bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SD warga Kampung Bojong, RT 01 RW 08, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, hilang secara misterius. Bocah itu hilang usai mengambil ikan di kolam dekat area pemakaman seorang diri sekira pukul 17.30 WIB.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)