Bocah 6 Tahun Hilang Misterius saat Maghrib, Ini Hasil Penerawangan Ahli Spritual

Jum'at, 19 November 2021 - 13:00 WIB
loading...
Bocah 6 Tahun Hilang Misterius saat Maghrib, Ini Hasil Penerawangan Ahli Spritual
Ketua RT 01 Dedi Junaedi mengatakan, warga dan tim SAR gabungan hingga hari ini masih terus melakukan pencarian terhadap bocah Ilham. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pencarian Ilham Maulana, bocah enam tahun yang hilang misterius saat waktu maghrib di Kampung Bojong, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, masih terus dilakukan. Selain menurunkan Tim SAR, pencarian juga melibatkan ahli spiritual .

Ketua RT 01 Dedi Junaedi mengatakan, warga dan tim SAR gabungan hingga hari ini masih terus melakukan pencarian terhadap bocah Ilham yang hilang sejak Kamis 18 November 2021 petang. Pencarian dilakukan di sekitar kampung hingga ke aliran Sungai Cisadane yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga: Heboh! Bocah 6 Tahun di Bogor Hilang Misterius Dekat Pemakaman saat Waktu Maghrib

"Saya kerahakan warga di pinggir kali di ujung sambil ke ujung wilayah. Nihil untuk hasilnya," kata Dedi, kepada MNC Portal di lokasi, Jumat (19/11/2021).

Salah satu warga yang dikenal memiliki keahlian spiritual, dilibatkan dalam pencarian. Dari hasil penerawangannya, bocah Ilham diketahui berada di dapur rumahnya. Tetapi tidak bisa terlihat secara kasat mata.

"Kebetulan di sini ada salah satu yang tahu, menerawang emang ini di umpetin sama ghoib. Dia bilang di info ibu-ibu si anak ini masih ada di dapur. Cuman dia pengen pulang susah. Dia mah dilihat sama kita, kita mah enggak lihat dia. Saya penasaran, saya temuilah, saya tanyain, bener aya di imahna (rumahnya)? Bener pak RT," kata Dedi menirukan perkataan si ahli spiritual.

Baca juga: Cantik Mirip Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Siswi SMA Ini Hilang Usai Dijemput Temannya

Menurut ahli spiritual itu, sang anak belum bisa terlihat karena kondisi ramai. Namun, ketika dihampiri ke dapur rumahnya, bocah Ilham terbang ke pohon rambutan dekat area pemakaman.

Diketahui, bocah Ilham hilang secara misterius pada Kamis petang. Sebelum hilang, bocah Ilham terlihat sedang bermain di area pemakaman saat waktu maghrib.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (11.252#12.26)