Heboh! Bocah 6 Tahun di Bogor Hilang Misterius Dekat Pemakaman saat Waktu Maghrib

Jum'at, 19 November 2021 - 12:32 WIB
loading...
Heboh! Bocah 6 Tahun di Bogor Hilang Misterius Dekat Pemakaman saat Waktu Maghrib
Proses pencarian seorang bocah bernama Ilham Maulana (6), warga Kampung Bojong, Kota Bogor, yang hilang secara misterius dari area pemakaman saat waktu maghrib. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang bocah bernama Ilham Maulana (6), warga Kampung Bojong, RT 01 RW 08, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, hilang secara misterius . Sebelum hilang bocah Ilham terlihat sedang bermain di area pemakaman saat waktu maghrib.

Ketua RT 01 Dedi Junaedi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 18 November 2021 sekitar pukul 18.30 WIB . Ketika itu sang kakak hendak menjemput Ilham yang sedang bermain di lapangan.

"Si adek lagi main di sini (lapangan) sama teman-temannya. Kakaknya jemput tapi adiknya enggak mau, nangis. Si kakaknya lalu balik lagi ke rumah mandi," kata Dedi kepada MNC Portal, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Cantik Mirip Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Siswi SMA Ini Hilang Usai Dijemput Temannya

Setelah mandi, kakaknya kembali ke lapangan tempat adiknya bermain. Namun, ketika sampai di sana adiknya dan teman-temannya sudah tidak berada di lokasi. "Kakaknya laporan ke ibunya sudah bubar. Kata si ibu memang sempat pulang, tapi keluar lagi," ucapnya.

Baca juga: Kisah Horor! Hilang Misterius 2 Hari Pekerja di Manado Diajak Makan Noni Belanda

Salah satu warga sempat melihat Ilham sedang mengambil ikan di kolam dekat pemakaman. Tak lama, terlihat lagi bocah itu duduk sendirian di dekat rumah penjaga makam. "Ibu tetangga ini pulang kerja melihat emang si anak itu lagi ngambil ikan. Pas pulang masuk ke rumah, keluar lagi melihat si anak sudah dapat ikan di gelas plastik, lagi duduk di gubuk," ungkap Dedi.

Karena waktu solat Magrib, warga tersebut masuk untuk mengambil wudhu. Akan tetapi, ketika melihat keluar Ilham sudah tidak berada di lokasi. "Pikirnya mungkin sudah pulang. Satu jam kemudian pihak keluarga ramai si anak ini enggak pulang," jelasnya.

Dari situ, warga bersama tim SAR gabungan berupaya mencari keberadaan Ilham di sekitar pemakaman hingga aliran Sungai Cisadane dekat lokasi. Tetapi, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dimana bocah masih duduk di bangku kelas 1 SD itu menghilang.

"Dari kemarin sudah dicari di pinggir sungai, ke semua sudah dicari belum ada tanda-tanda. Ciri-cirinya pakai baju hitam Persib dan celana abu-abu," tutup Dedi.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1164 seconds (10.55#12.26)