Kapolsek Setiabudi Pulangkan 7 Balita yang Diajak Demo di KPK

Kamis, 18 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Kapolsek Setiabudi Pulangkan 7 Balita yang Diajak Demo di KPK
Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi memulangkan sejumlah anak balita yang diajak berdemo di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/11/2021).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi memulangkan sejumlah anak balita yang diajak berdemo di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/11/2021). Dalam Undang-Undang diketahui anak-anak balita dan di bawah umur tidak diperkenankan untuk mengikuti aksi unjuk rasa.

"Demonya tadi siang, ada sebanyak 7 orang balita di mobil komando pendemo. Saya turunkan semua, saya minta mereka pulang," ungkap Beddy pada wartawan, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya, para ibu-ibu yang membawa serta anak-anak balita tersebut untuk berdemo pun diminta segera pulang. Baca: Cerita Warga Asal Muasal Restoran di Atas Saluran Air Kemang yang Jadi Penyebab Banjir

"Ibu-ibu yang bawa anak balita ini berasal Rawa Buaya, Jakarta Barat. Saya kasih tahu bahwasanya anak kecil, enggak boleh diajak demo kayak gini, ada Undang-Undangnya," tuturnya.

Adapun aksi demo itu terjadi di depan Gedung KPK yang dilakukan oleh Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Massa meminta PCR dan antigen di Indonesia digratiskan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)