MNC Peduli Serahkan Gerobak Usaha untuk Warga Bogor

Selasa, 16 November 2021 - 15:20 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Gerobak Usaha untuk Warga Bogor
MNC Peduli menyerahkan bantuan gerobak usaha kepada Ria (65), warga Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (16/11/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli menyerahkan bantuan gerobak usaha kepada Ria (65), warga Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (16/11/2021). Diharapkan gerobak ini membantu perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19.

Dalam serah terima gerobak ini, Ria mengaku senang dan bersyukur mendapat bantuan dari MNC Peduli. Dia antusias menanti gerobak yang akan menjadi tumpuannya mencari rezeki. "Rasanya bangga sekali sangat memuaskan. Kebetulan saya membutuhkan untuk mencari rezeki yang saat ini benar-benar terpuruk karena juga pandemi," ujar Ria, Selasa (16/11/2021).
Baca juga: Diamputasi karena Kanker Kulit, Badriawan Senang Dapat Kaki Palsu dari MNC Peduli

Ria berjualan berbagai makanan di halaman rumahnya dengan peralatan dan meja seadanya. Dengan bantuan gerobak dari MNC Peduli bisa memudahkannya berjualan. "Sangat terbantu karena sebelumnya saya jualan pakai meja di dalam keluar masuk gitu. Saya punya jadwal jualan ganti-ganti ada gado-gado, ketoprak, lontong sayur, nasi uduk, nasi kuning, gorengan. Gak sama tiap hari," katanya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap dengan bantuan gerobak usaha kepada Ria ini dapat membantu perekonomian. "Ini adalah salah satu cara yang ingin kita lakukan untuk memandirikan orang-orang di mana kita memberikan bantuan agar mereka bisa bekerja untuk mendapatkan penghasilan," ujar Jessica.
Baca juga: MNC Peduli Gelar Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata Gratis di Banjarnegara

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)