Diduga Mabuk, Pria Tewas Tercebur ke Selokan Pasar Pramuka

Senin, 15 November 2021 - 11:11 WIB
loading...
Diduga Mabuk, Pria Tewas Tercebur ke Selokan Pasar Pramuka
Hismansyah (52) ditemukan tewas di selokan Pasar Pramuka, Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (15/11/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hismansyah (52) ditemukan tewas di selokan Pasar Pramuka , Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (15/11/2021). Kondisi tubuhnya membengkak dan banyak luka.

Perwira Piket Polsek Matraman AKP Warsito mengatakan, dari keterangan keluarga korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Diduga korban tewas tercebur ke selokan lantaran dalam keadaan mabuk berat. "Informasi dari putranya begitu (sering mabuk) sudah dua hari tidak pulang. Keluar dari Sabtu siang," ujarnya, Senin (15/11/2021).
Baca juga: Dibuat Mabuk Berat, Pengamen Tewas Dibunuh di Hutan Kota Bekasi

Dugaan penyebab tewasnya Hismansyah tercebur ke selokan Pasar Pramuka semakin kuat lantaran saat diperiksa ditemukan banyak luka di bagian tubuhnya. "Ditemukan luka di kening, luka kulit badan dan kulit leher terkelupas. Mungkin (tercebur) karena mabuk bisa juga," katanya.

Jasad pria itu pertama kali ditemukan warga yang tak sengaja melihat saat melintas di depan Pasar Pramuka. Setelah mendapatkan informasi itu pihaknya mendatangi lokasi. "Sesampainya di TKP benar ada mayat seorang laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan kaus lengan pendek warna hitam, rambut lurus, badan gemuk berkulit hitam dan celana panjang," ujar Warsito.
Baca juga: Cincin Emas Anti Mabuk Ditemukan di Pabrik Wine Kuno Berusia 1.000 Tahun
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)