Mobil Tabrak Separator dan Pohon hingga Melintang di Tebet, Begini Kondisinya

Senin, 15 November 2021 - 10:54 WIB
loading...
Mobil Tabrak Separator dan Pohon hingga Melintang di Tebet, Begini Kondisinya
Kecelakaan terjadi di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, melibatkan sebuah mobil berwarna hitam diduga menabrak separator jalan dan pohon yang ada di tengahnya. Foto: jakarta_zone
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, melibatkan sebuah mobil berwarna hitam diduga menabrak separator jalan dan pohon yang ada di tengahnya. Namun, belum dipastikan ada tidaknya korban dalam insiden itu.

Kecelakaan tersebut terjadi, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Kecelakaan ini dikutip dari akun Instagram @jakarta_zone. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat berwarna hitam yang tampak melintang di tengah jalan sisi kanan.

Dari video yang diunggah di medsos tersebut, tampak mobil tersebut posisi bagian depannya berada di separator tengah atau pembatas jalan dan pohon. Sedangkan bagian belakangnya berada di jalanan.



Tampak pula mobil berwarna silver terparkir di bagian depannya. Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara mobil berwarna hitam itu menabrak separator jalanan dan pohon.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Suharno mengaku akan mengeceknya dahulu terkait insiden kecelakaan tersebut.

"Belum dapat informasinya, nanti kita cek dahulu," katanya saat dikonfirmasi, Senin (15/11/2021).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)