PSBB Transisi, Sejumlah Tenant Mall Daan Mogot Masih Tutup

Jum'at, 05 Juni 2020 - 17:35 WIB
loading...
PSBB Transisi, Sejumlah Tenant Mall Daan Mogot Masih Tutup
Mall Dan Mogot, Jakarta Barat, mulai beraktivitas kembali, Jumat (5/6/2020). Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Memasuki hari pertama masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Mall Dan Mogot, Jakarta Barat, mulai beraktivitas kembali. Bahkan, beberapa tenant di luar 11 bidang mulai membuka, di antara sejumlah konter handphone.

Pantauan SINDOnews, meskipun kondisi mal tampak sepi dari pengunjung lantaran sejumlah tenant melarang adanya pengunjung makan di tempat. Namun hal itu tak mengurangi jumlah pengunjung yang datang.

Meski demikian antrean sejumlah pengemudi ojek online mulai terlihat di beberapa restoran cepat saji dan toko thai tea. Mereka mengantri sejak mal dibuka.“Tadijam 10an,” kata Rahmadi (36), pengemudi ojek online di lokasi, Jumat (5/6/2020).

Rahmadi mengatakan, memang dibandingkan masa PSBB, kondisi mal kali ini tampak sedikit penuh lantaran ada beberapa tenat yang sebelumnya tutup kembali buka. ( )

Meski demikian, dua departement store di kawasan itu tampak tutup. Sementara tentant di luar 11 bidang, seperti toko ponsel telah buka di hari ini. “Kemarin belum buka kok,” ucapnya.

Sementara seorang pengunjung, Purnama (46) mengaku binggung dengan aturan PSBB transisi. Ia yang datang bersama istri dan dua anaknya itu berniat makan di tempat sebagai perayaan ulang tahun anaknya.

“Tapi enggak bisa ternyata, padahal katanya mal sudah bisa melayani, tapi rupanya masih belum bisa makan di tempat,” keluh Purnama. (

Meski tak bermaksud mengkritisi, namun Purnama mengatakan jalan-jalan di mal dapat membantu dirinya dalam menghilangkan kejenuhan. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)