Viral Bajing Loncat Jarah Truk di Tangerang, Polisi Buru 5 Pelaku

Minggu, 14 November 2021 - 15:25 WIB
loading...
Viral Bajing Loncat Jarah Truk di Tangerang, Polisi Buru 5 Pelaku
Aksi bajing loncat di kawasan Jatake, Kota Tangerang, viral di media sosial. Foto: Instagram @tangerang24jam
A A A
TANGERANG - Aksi bajing loncat di kawasan Jatake, Kota Tangerang , viral di media sosial. Polisi kini tengah memburu 5 pelaku.

Video aksi bajing loncat ini banyak tersebar di media sosial. Salah satu diunggah akun Instagram@tangerang24jam.



Dalam video memperlihatkan dua orang tengah memanjat truk pengangkut tabung gas. Sementara tiga pemuda lain yang mengendarai motor menunggu hasil jarahan. Kawanan bajing loncat itu kemudian mengambil beberapa unit tabung gas elpiji 3 kg.

"Bajing loncat beraksi di daerah jatake, Tangerang. Dalam kejadian ini pelaku berhasil membawa 8 tabung gas," tulis Instagram @tangerang24jam, dikutip, Minggu (14/11/2021).



Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono mengatakan sedang menyelidiki aksi bajing loncat yang viral tersebut. Menurut dia, bukan kali pertama kawanan bajing loncat ini menjalankan aksinya. Sebelumnya, sudah ada tiga kasus lainnya yang diduga dilakukan oleh kawanan yang sama.

"Kalau dari postur fisiknya sih kita pernah tauu orang-orang itu. Cuma keberadaannya sekarang enggak ada di lokasi yang biasa dia nongkrong. Karena sudah viral, jadi kabur," ujarnya.

Polsek Jatiuwung hingga kini masih terus makukan penyelidikan dengan memburu kelima orang pelaku. "Kita ambil langkah agar tidak ada kejadian lagi. Kalau bisa cepat terungkap," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)