Bajing Loncat di Cakung Tertangkap Kamera, Polisi Lakukan Perburuan

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:21 WIB
loading...
Bajing Loncat di Cakung Tertangkap Kamera, Polisi Lakukan Perburuan
Aksi bajing loncat yang beraksi di Jalan Raya Bekasi tepat seberang Pasar Cakung, Jakarta Timur, terekam kamera dan viral di media sosial setelah diunggah akun IG @merekamjakarta.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Aksi bajing loncat yang beraksi di Jalan Raya Bekasi tepat seberang Pasar Cakung, Jakarta Timur , terekam kamera dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Aparat Polsek Cakung pun bergerak cepat dan tengah memburu para pelaku.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma memastikan akan mengejar para pelaku. Nantinya pihaknya akan mendalami kasus tersebut dengan kasus bajing loncat yang terjadi sebelumnya.

“Tim lapangan dari Unit Reskrim langsung mengejar pelaku. Karena memang sudah beberapa kali kita tangani dan juga kita ingin lihat adakah hubungan dari peristiwa lalu dan sekarang,” ujar Satria, Jumat (15/10/2021). Baca: Crane Roboh di Depok Timpa 2 Rumah, 1 Pelajar Belum Dapat Dievakuasi

Menurut Satria, pihaknya memang sudah beberapa kali menangani kasus bajing loncat tersebut dan tengah menelusuri adakah hubungan dari peristiwa lalu dan sekarang. Satria menyayangkan korban yang belum melakukan pelaporan ke Polsek wilayah hukumnya. Namun dia menegegaskan tetap akan melakukan penyelidikan.

Satria menuturkan, pelaku bajing loncat mengambil batangan besi yang diangkut. Menurutnya juga ada beberapa orang sebagaimana yang terekam dalam video viral.“Kami belum tahu (ada komplotan atau tidak) tapi dari kemarin yang kami tangani memang orang yang bekerja sama melakukan hal tersebut,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)