Crane Roboh di Depok Timpa 2 Rumah, 1 Pelajar Belum Dapat Dievakuasi

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:08 WIB
loading...
Crane Roboh di Depok Timpa 2 Rumah, 1 Pelajar Belum Dapat Dievakuasi
Crane yang terguling di Kota Depok saat sedang mengangkut bongkaran menara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sebanyak tiga orang warga menjadi korban insiden robohnya crane di kawasan proyek PDAM di Jalan Mawar, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (15/10/2021) pagi. Salah satu korban merupakan pelajar berusia 14 tahun yang tertimpa beton rumah.



Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Denny Romulo mengatakan, peristiwa crane roboh tersebut mengakibatkan dua rumah warga rusak.

"Penahan crane ambles dan langsung roboh, terguling dan menimpa 2 rumah warga. Bagian atap rumah warga hancur dan menyebabkan 3 orang mengalami luka-luka," ujar Denny Romulo kepada MNC Portal.

Ketiga korban luka tersebut, yakni Jaidar, mengalami luka pada bagian kepala dan saat ini dalam penanganan. Kedua, Asnel Taher (72), mengalami luka pada bagian kepala dan badan. Saat ini sudah dievakuasi ke RS Mitra Keluarga.


Satu korbanya lainnya yakni Jasmin Putri Fadilah (14) yang saat masih proses evakuasi. Denny menyebut sampai saat ini tim gabungan masih berusaha menevakuasi Jasmin yang tertimpa reruntuhan.

"Sampai saat ini masih dalam proses evakuasi. Korban terhimpit tiang beton," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)