Peringati Hari Pahlawan, Ancol Beri Ribuan Tiket Gratis untuk Guru dan Nakes

Sabtu, 13 November 2021 - 07:46 WIB
loading...
Peringati Hari Pahlawan, Ancol Beri Ribuan Tiket Gratis untuk Guru dan Nakes
PT Pembangunan Jaya Ancol mengapresiasi guru dan nakes dengan memberikan tiket gratis bagi peserta yang telah mendaftarkan diri sebelumnya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol mengapresiasi guru dan tenaga kesehatan ( nakes ) dengan memberikan tiket gratis bagi peserta yang telah mendaftarkan diri sebelumnya. Apresiasi ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Guru Tahun 2021.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, tercatat lima ribu guru dan dua ribu nakes terdaftar dalam program apresiasi berupa rekreasi gratis tersebut.

“Program ini merupakan wujud rasa terima kasih kami (Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol) kepada mereka (guru dan nakes),” kata Sahir melalui keterangannya, Sabtu (13/11/2021).

Menurutnya, setiap peserta dapat memilih unit reskreasi yang dituju mulai dari Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra atau Sea World Ancol, dan mengklaim tiket pada periode Senin 15 November hingga Minggu 28 November 2021.



Sedangkan tiket rekreasi gratis tersebut dapat dinikmati guru dan nakes mulai Senin, 15 hingga Rabu 15 Desember 2021. Tiket unit rekreasi gratis yang diberikan belum termasuk tiket masuk Ancol baik orang maupun kendaraan.

“Kedatangannya terjadwal sehingga tidak datang semua dalam satu waktu kami memberikan diskon tiket rekreasi bagi maksimal empat pendamping guru dan nakes,” jelasnya.

Sahir berharap, dengan program apresiasi ini dapat sejenak melepas rasa lelah setiap peserta yang selama ini telah berjuang mendidik generasi penerus bangsa bagi guru dan menjadi garda terdepan bagi Indonesia selama Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi nakes.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini, tanpa keikhlasan dan kerja keras mereka, Indonesia tidak dapat melewati badai Covid-19. Untuk itu kami mengajak para nakes dan guru untuk melepas lelah dengan menikmati rekreasi di Ancol,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)