Disambar Petir, Butik Terbakar di Cipete

Jum'at, 12 November 2021 - 20:21 WIB
loading...
Disambar Petir, Butik Terbakar di Cipete
Kebakaran melanda sebuah toko pakaian (butik) di Jalan Cipete V, Kecamatan Cilandak, dipicu sambaran petir pada saat hujan deras sore tadi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda sebuah toko pakaian (butik) di Jalan Cipete V, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Kebakaran dipicu sambaran petir pada saat hujan deras sore tadi.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Syukur Sarwono mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Sebanyak 4 mobil damkar dan 14 personel dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.26 WIB



Kebakaran yang melahap bangunan seluas 15x30 meter persegi itu akibat korsleting listrik setelah dipicu sambaran petir. "Bapak Fery (pelapor) melaporkan ada kebakaran di Boutiqe Danny Wirawan dikarenakan korsleting listrik akibat tersambar petir," ujarnya.

Api berhasil dipadamkan sebelum merembet ke rumah-rumah warga yang berada di Jalan Cipete V. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian. Hanya saja kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)