Serikat Buruh Demo Usir TKA China, Polisi Tutup Akses Menuju Istana Negara

Rabu, 10 November 2021 - 13:14 WIB
loading...
Serikat Buruh Demo Usir TKA China, Polisi Tutup Akses Menuju Istana Negara
Massa aliansi masyarakat menggugat bersama buruh menggelar aksi demonstrasi di Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Rabu (10/11/2021).Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Massa aliansi masyarakat menggugat bersama buruh menggelar aksi demonstrasi di Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Rabu (10/11/2021). Arus lalu lintas menuju Jalan Merdeka Barat atau Istana Negara ditutup dengan kawat berduri dan kendaraan taktis kepolisian.

Pantauan MNC Portal di lokasi pukul 12.45 WIB massa aksi melakukan orasi dengan tuntutan mencabut Undang Undang Omnibus Law, mengusir TKA China, pecat oknum polisi yang melakukan kekerasan, menghentikan kriminalisasi terhadap ulama dan lain sebagainya. Terlihat kendaraan taktis berupa Baracuda dan mobil barikade polisi.

Selain itu, petugas kepolisian memakai alat pelindung diri (APD). Tak hanya kepolisian petugas seperti TNI juga berjaga di lokasi aksi. Baca: Covid-19 Terkendali, DPRD DKI Minta Alokasi BTT Rp2,2 Triliun Dipangkas Jdi Rp200 Miliar

Kendaraan dari Jalan MH Thamrin arah Istana dibelokkan ke Jalan Budi Kemuliaan atau di belokkan ke Jalan Medan Merdeka Selatan.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1883 seconds (11.252#12.26)