Tabrak Rambu Jalan Kedutaan Rusia, Taksi Blue Bird Tersangkut di Selokan

Rabu, 10 November 2021 - 11:50 WIB
loading...
Tabrak Rambu Jalan Kedutaan Rusia, Taksi Blue Bird Tersangkut di Selokan
Taksi Blue Bird tersangkut di selokan dekat kantor Kedutaan Rusia, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021). Foto : Instagram @jktnewss
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Denpasar Raya, tepat dekat kantor Kedutaan Rusia, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (10/11/2021) pagi tadi menimpa taksi Blue Bird. Alhasil, mobil taksi itu pun tersangkut di selokan jalan.

Peristiwa kecelakaan tersebut viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah akun @jktnewss pada Rabu (10/11/2021) pagi. Dalam video yang diunggah itu, tampak taksi berwarna biru itu tersangkut di selokan pinggiran jalan.


”Diduga pengemudi kendaraan Toyota Avanza (Taksi Blue Bird) mengantuk sehingga menabrak tiang rambu yang berada di sisi kanan jalan lalu terperosok ke selokan,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, Rabu (10/11/2021).

Menurut dia, sebelum terjadi kecelakaan tersebut, mobil taksi itu melaju dari arah Selatan menuju Utara di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Namun, saat sampai di dekat kantor Kedubes Rusia, pengemudi mobil tersebut mengalami out of control.

”Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi lalu menabrak. Pengemudi berinisial AW (53) mengalami luka ringan, hanya kerusakan dan tak ada korban jiwa,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)