Mahasiswa Unas Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

Selasa, 09 November 2021 - 14:33 WIB
loading...
Mahasiswa Unas Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya
Seorang pria berinisial YA (28) ditemukan tewas di kamar indekosnya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (9/11/2021) ini.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial YA (28) ditemukan tewas di kamar kosnya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (9/11/2021) ini. Saat ini, polisi tengah menyelidik lebih lanjut penyebab kematian mahasiswa Universitas Nasional (Unas) tersebut.

Jasad YA ditemukan oleh tetangga kosnya yang curiga dengan bau tak sedap. "Awalnya ada bau begitu lalu saya lihat, tapi kamarnya kondisi tertutup tapi jendelanya itu terbuka sedikit. Orangnya memang agak tertutup begitu sih," ungkap salah satu tetangga korban, Farel Akbar di lokasi, Selasa (9/11/2021).

Farel pun mengintip melalui jendela kamar korban yang sedikit terbuka itu. Di situ, Farel melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak tak bergerak meski telah coba dipanggil.

Selama tiga hari belakangan, lanjut Farel, korban memang tak pernah terlihat beraktivitas di luar kosnya tersebut. Adapun korban diketahui merupakan seorang mahasiswa di kampus Universitas Nasional (Unas).

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko menuturkan, guna mengetahui penyebab kematian korban, polisi saat ini tengah menantikan hasil visum pihak rumah sakit. Jenazah korban ssudah dibawa ke rumah sakit terdekat guna proses autopsi.

"Informasinya begitu (mahasiswa Unas), saat ini kita masih menunggu keluarganya untuk dimintai keterangan karena sudah dihubungi," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)