Pohon Tumbang di Jalan Otista, Arus Lalu Lintas Tersendat

Selasa, 09 November 2021 - 12:24 WIB
loading...
Pohon Tumbang di Jalan Otista, Arus Lalu Lintas Tersendat
Sebuah pohon berukuran besar tumbang di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Selasa (9/11/2021).Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Sebuah pohon berukuran besar tumbang di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur , Selasa (9/11/2021).Imbas dari pohon tumbang tersebut, ruas Jalan Otista Raya mengalami kemacetan panjang.

Kendaraan roda dua maupun roda empat terpaksa melambatkan laju kendaraan lantaran pohon menutup sebagian jalur. Saksi mata Irwan mengatakan, pohon yang berada di depan GOR Otista tiba-tiba tumbang saat hujan sedang mengguyur lokasi kejadian.

"Saya lihatnya pohon sudah roboh ke jalan. Posisi saat roboh itu lagi hujan," kata Irwan di Jakarta Timur, Selasa (9/11/2021).
Lantaran membuat arus lalu lintas tersendat, para pengendara tak ayal mengabadikan insiden itu menggunakan ponsel.

Hal itu lantas menambah parah kemacetan yang terjadi di lokasi kejadian."Banyak yang berhenti di pinggir jalan juga, ada yang neduh ada juga yang ambil video," ucapnya.
Selain menutup ruas jalan, pohon tumbang itu juga menimpa jembatan penyeberangan halte bus Transjakarta, beberapa tiang listrik dan juga beberapa unit sepeda motor di Jalan Otista Raya.

Pantauan di lokasi, petugas dari Sudin Pertamanan Jakarta Timur dibantu petugas PPSU setempat terlihat berjibaku membersihkan batang dan ranting pohon yang jatuh menutup sebagian jalur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)