Kocar-kacir, Bentrokan Remaja Bersenjata Tajam Dibubarkan Warga Pamulang

Sabtu, 06 November 2021 - 16:46 WIB
loading...
Kocar-kacir, Bentrokan Remaja Bersenjata Tajam Dibubarkan Warga Pamulang
Potongan bentrokan remaja bersenjata tajam di dekat TPU Parakan, Jalan Arjuna, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua kelompok remaja terlibat perkelahian di dekat TPU Parakan, Jalan Arjuna, Pamulang, Tangerang Selatan ( Tangsel ). Di antara mereka kedapatan mem bawa senjata tajam seperti celurit dan pedang samurai.

Tak jelas duduk perkara hingga memicu kedua kelompok bentrok di lokasi pada Jumat 5 November 2021 sore. Aksi itu terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam potongan rekaman CCTV, seorang remaja dari salah satu kelompok terlihat berduel dengan seorang remaja yang mengenakan jaket lengan putih dari kelompok lain.

Beberapa saat kemudian, datang rombongan remaja berjaket lengan putih lalu menyerang remaja kelompok lawan tersebut menggunakan celurit dan pedang.



Pihak kepolisian sendiri menyebut, tak ada korban jiwa dalam aksi perkelahian 2 kelompok itu. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dari masing-masing kelompok.

"Enggak ada korban. Kejadiannya kemarin sore, 2 kelompok ini anak remaja masih sekolah, bawa senjata tajam. Ini kita masih cari tahu kelompok mana itu," terang Kanitreskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar, Sabtu (06/11/2021).

Aksi bentrokan fisik itu bubar setelah warga sekitar turun tangan mengejar kedua kelompok remaja. Dalam video CCTV, nampak rombongan remaja terpencar ke beberapa arah di lokasi tersebut.

"Mereka bubar setelah dikejar warga setempat," ungkap Iskandar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)