Ikuti Penyuluhan Gizi Anak dan Ibu Hamil di Bogor, Warga: Terima Kasih MNC Peduli

Sabtu, 06 November 2021 - 13:05 WIB
loading...
Ikuti Penyuluhan Gizi Anak dan Ibu Hamil di Bogor, Warga: Terima Kasih MNC Peduli
Yuliana warga Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor sangat berterima kasih dengan penyuluhan gizi anak dan ibu hamil oleh MNC Peduli.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor sangat berterima kasih dengan penyuluhan gizi anak dan ibu hamil oleh MNC Peduli . Diharapkan, tumbuh kembang anak-anak di kampung itu semakin baik.

"Bagus ya, membantu kasih gizi ke anak-anak di kampung gini kan, enggak semua orang kebeli gitu. Makasih bantuannya," ujar salah satu warga Mega, kepada MNC Portal di lokasi, Sabtu (6/11/2021).
Dia berharap agar program penyuluhan atau kerja sama dengan MNC Peduli ini terus berlanjut dan ditingkatkan.

Sehingga, tumbuh kembang anaknya dan masyarakat sekitar menjadi lebih baik lagi."Makasih sudah membantu warga di sini, semoga lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Senada dengan itu, warga lainnya Yuliana juga berterima kasih atas kehadiran MNC Peduli di kampungnya. Diharapkan, antusiasme masyarakat khususnya kaum ibu yang memiliki anak atau balita lebih antusiasme lagi datang ke posyandu.

"Terima kasih atas bantuan dari MNC Peduli dengan adanya Posyandu ini sangat bersyukur dan terima kasih. Semoga lebih maju lagi MNC," tutur Yuliana.
Sebelumnya, MNC Peduli kembali menggelar penyuluhan gizi anak dan ibu hamil di Posyandu Durian, Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kehadiran MNC Peduli yang kesekian kalinya di kampung ini sebagai bentuk kepedulian akan tumbuh kembang anak serta mencegah terjadinya stunting. Antusiasme masyarakat sekitar untuk mengukuti penyuluhan ini pun terus mengalami peningkatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)