Motor Tabrak Truk di Bogor, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Jum'at, 05 November 2021 - 17:49 WIB
loading...
Motor Tabrak Truk di Bogor, Ibu dan Anak Meninggal Dunia
Motor menabrak truk di Jalan Raya Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Akibat kecelakaan ini, 2 orang meninggal dunia. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Motor yang ditumpangi 4 orang menabrak truk di Jalan Raya Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Dalam kejadian ini, dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Awalnya, truk dengan pelat nomor polisi F 9539 FD yang dikendarai pria berinisial GS (54) melaju dari arah Gunung Putri menuju Citeureup.

"Di tempat kejadian (truk) berhenti dan parkir di badan jalan sebelah kiri. Setelah itu pengemudi turun," kata Angga dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

Tak lama, motor berpelat nomor polisi F 5476 EN yang ditumpangi 4 orang yakni AA (18), RF (2), IR (19), dan GR (2) menabrak bagian belakang truk. Nahas, dua orang ibu dan anak yakni AA dan RF meninggal dunia sedangkan dua orang lainnya luka-luka.

"Korban meninggal dunia dua orang," kata Angga.



Saat ini, seluruh korban sudah dilarikan ke RS Sentra Medika Cibinong. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor.

"Belum diketahui penyebabnya (kecelakaan) ya, sopir truknya masih di BAP," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)