Jatuh dari Motor, Wanita Lansia Tewas Ditabrak Truk Boks di Penjaringan

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:51 WIB
loading...
Jatuh dari Motor, Wanita Lansia Tewas Ditabrak Truk Boks di Penjaringan
Wanita lansia tewas mengenaskan usai terjatuh dari motor yang ditumpangi kemudian ditabrak truk boks di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/10/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Wanita lanjut usia ( lansia ) tewas mengenaskan usai terjatuh dari motor yang ditumpangi kemudian ditabrak truk boks di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/10/2021).

Kanit Patroli Polsek Metro Penjaringan Kompol Teddy Hartanto mengatakan, korban nenek Subur saat itu sedang menumpang motor dari arah Kapuk menuju Teluk Gong. Saat melintas di lokasi kejadian, Honda Beat bernopol B 3751 UJA yang ditumpangi korban tiba-tiba bersenggolan dengan motor lain. Akibatnya, korban terjatuh.
Baca juga: 4 Pria Lansia Ini Edarkan Upal, Polisi Sita Rp158 Juta Uang Palsu

“Kejadian diawali dengan korban sedang jalan lalu keserempet motor lainnya dan jatuh. Kemudian, mobil boks melaju searah dari Kapuk mau ke Teluk Gong pas di jembatan dan kejadian (tabrakan)," ujarnya, Selasa (5/10/2021).

Petugas membawa jenazah ke RSCM, Jakata Pusat untuk dilakukan proses penanganan lebih lanjut. Akibat peristiwa tersebut, motor dan truk boks yang terlibat kecelakaan langsung diamankan oleh petugas.
Baca juga: Tinggal Seorang Diri, Lansia Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

Banyak warga yang berkerumun karena penasaran kecelakaan itu. Petugas dibantu pengemudi ojek online (ojol) mengatur arus lalu lintas di lokasi untuk mengurai kemacetan dan membubarkan kerumunan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)