Kasus Penipuan CPNS, Nasib Anak Nia Daniaty Diputuskan Hari ini

Jum'at, 05 November 2021 - 07:45 WIB
loading...
Kasus Penipuan CPNS, Nasib Anak Nia Daniaty Diputuskan Hari ini
Hari ini penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa anak Nia Daniaty. Foto : Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Krimsus) Polda Metro Jaya hari ini akan memeriksa anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (ON) dalam kasus dugaan tes CPNS fiktif. Pemeriksaan Olivia merupakan babak akhir sebelum masuk gelar perkara.

”Rencana saudara (Olivia Nathania) akan hadir. Kita lakukan pemeriksaan dan perlengkapan berkas perkara termasuk penambahan pemeriksaan terhadap saudari (Olivia) sendiri dan juga rekannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (5/11/2021).


Menurut dia, pemeriksaan seyogyanya dilakukan pada kemarin namun karena yang bersangkutan berhalangan hadir sehingga diperiksa pada hari ini.Dia berharap pemeriksaan hari ini Olivia dapat hadir ke Polda Metro Jaya.


Setelah dilakukan pemeriksaan penyidik akan segera melakukan gelar perkara untuk menentukan status pekara.”Mudah-mudahan semua sudah rampung dan akan lanjut dengan gelar perkara apakah si ON ini bisa ditetapkan sebagai tersangka atau tidak,” jelasnya.

Dalam kasus ini Olivia dan suaminya, Rafly N Tilaar, diketahui menjadi terlapor di kasus dugaan tes CPNS fiktif. Keduanya pun telah beberapa kali menjalani pemeriksaan sebagai terlapor.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)