Korsleting Listrik, Laundry di Bekasi Selatan Hangus Terbakar

Kamis, 04 November 2021 - 12:09 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Laundry di Bekasi Selatan Hangus Terbakar
Ruko Loundry di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (4/11/2021) hangus terbakar. Foto : Damkar Kota Bekasi
A A A
BEKASI - Sebuah ruko tempat jasa pencucian pakaian di Jalan Sedap Malam B177A, RT 07 RW 11, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (4/11/2021) pagi hangus terbakar. Kebakaran itu disebabkan dari korsleting listrik.

Komandan Kompi Pleton C Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Nasrudin mengatakan, awal mula kejadian ketika pihaknya mendapatkan laporan dari salah seorang warga tentang adanya kebakaran dari salah satu ruko sekira pukul 05.15 WIB.


”Dari adanya laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengerahkan sebanyak enam unit armada untuk melakukan proses pemadaman api,” katanya.

Setibanya petugas di lokasi, petugas langsung melakukan proses pemadaman api dan menurut keterangan dari pemilik ruko kemunculan api berasal dari adanya korsleting listrik melalui lokasi lantai satu ruko.


Berdasarkan informasi yang didapat api berasal dari lantai 1 dan sudah membakar alat mesin cuci dan baju. Api padam sekira pukul 06.39 WIB. Kerugian diperkirakan capai ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)