Masih Berkobar, Kebakaran Gudang Korek Gas Diduga Akibat Percikap Api

Rabu, 03 November 2021 - 10:42 WIB
loading...
Masih Berkobar, Kebakaran Gudang Korek Gas Diduga Akibat Percikap Api
Kebakaran hebat melanda pabrik korek api gas yang berada di kawasan Laksana Business Park, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa 2 November 2021 sore. Foto: MNC Portal/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Kebakaran hebat melanda pabrik korek api gas yang berada di kawasan Laksana Business Park, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang , Selasa 2 November 2021 sore.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kebakaran tersebut disebabkan karena percikan api yang berasal dari korek gas. Sementara titik api diperkirakan berasal dari gudang.

Kapolsek Pakuhaji, AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, percikan api itu berasal dari korek api gas.

"Awal titik api ada di dalam gudang, dan berasal dari percikan api korek gas itu," kata Dodi kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Polisi belum bisa memastikan apakah ada unsur kelalaian dalam kebakaran tersebut. Sampai saat ini, kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab dan juga kronologis kebakaran itu.



"Kita masih periksa soal unsur kelalaiannya," ujarnya.

Sebelum kebakaran terjadi diketahui ada sejumlah karyawan yang masih beraktivitas di dalam gudang. Para karyawan tersebut dipastikan selamat dan tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa atau luka. Karena saat ada percikan, seluruh karyawan langsung dievakuasi," terangnya.

Diketahui hingga saat ini api belum bisa dijinakkan. Tim BPBD masih berusaha memadamkan api di lokasi kejadian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)