Jatuh dari Ketinggian 8 Meter, Kondisi Pria Ini Kini Sudah Membaik

Kamis, 04 November 2021 - 10:57 WIB
loading...
Jatuh dari Ketinggian 8 Meter, Kondisi Pria Ini Kini Sudah Membaik
Seorang pria yang jatuh dari ketinggian 8 meter, Indra (21) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu kondisinya saat ini sudah mulai membaik. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang jatuh dari ketinggian 8 meter, Indra (21) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan , beberapa waktu lalu kondisinya saat ini sudah mulai membaik .

"Sudah siuman. Korban sudah di ruang rawat inap dari hari Jumat. Sudah bisa bicara sedikit," ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi saat dihubungi, Kamis (4/11/2011).

Menurutnya, pekerja proyek tersebut saat ini kondisinya sudah mulai membaik meski masih berada di rumah sakit. Dia mendapatkan perawatan di ruang rawat inap setelah ditangani di instalasi gawat darurat (IGD) RS MMC Kuningan karena tak sadar.



Dia menerangkan, saat ini kondisi korban sudah bisa diajak komunikasi. Polisi pun sudah bisa bertanya-tanya padanya meski masih terbatas.



Sekadar diketahui, Indra sebelumnya terjatuh dari ketinggian 8 meter. Dia sempat tergeletak di pinggiran jalan meski demikian dia masih hidup.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)