Tawuran di Kampung Bahari Tanjung Priok, 1 Pemuda Tewas Dibacok

Rabu, 03 November 2021 - 12:42 WIB
loading...
Tawuran di Kampung Bahari Tanjung Priok, 1 Pemuda Tewas Dibacok
Tawuran kembali terjadi di wilayah Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (3/11/2021) dini hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tawuran kembali terjadi di wilayah Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara , Rabu (3/11/2021) dini hari. Puluhan pemuda terlibat saling serang dengan menggunakan senjata tajam .

Berdasarkan rekaman video yang diterima, terlihat puluhan remaja sedang menyisir gang-gang kecil di Kampung Bahari dengan menenteng celurit dan parang.

Puluhan remaja tersebut seperti sedang mencari seseorang. Namun Belum diketahui asal puluhan remaja tersebut. Suara letusan petasan atau kembang api juga terdengar beberapa kali.

Berdasarkan keterangan warga sekitar berinisial D, tawuran ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Akibat tawuran ini, satu pemuda atas nama SR atau Dopank yang berasal dari Solo Bone mengalami luka bacokan.



"Itu yang tawuran anak Solo Bone, tapi enggak tahu lawannya dari mana. Yang meninggal juga dari Solo Bone," kata D kepada MNC Portal, Rabu (3/11/2021).

Tawuran ini diduga merupakan aksi lanjutan. Karena, sebelumnya tawuran juga terjadi.

"Itu anak yang nyerang, yang kemarin juga masih lanjut mereka," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)