Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi Apartemen Lavenue

Selasa, 02 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi Apartemen Lavenue
Seorang perempuan muda berinisial NM (24) ditemukan tewas di dalam toilet salah satu kamar Apartemen Lavenue, Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan muda berinisial NM (24) ditemukan tewas di dalam toilet salah satu kamar Apartemen Lavenue, Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan . Di kamar korban polisi menemukan sejumlah obat paracetamol dan maag.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah mengatakan, temuan mayat ini berawal dari kecuriagaan rekan korban lantaran yang bersangkutan tidak masuk kerja. Selanjutnya rekan korban pun meminta seseorang agar bisa masuk ke akses kamar di lantai 12 apartemen.

"Saat sampai di kamar korban, pintunya tak terkunci dan mereka pun masuk. Hanya saja di situ korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar mandi," kata Abdullah kepada wartawan Selasa (2/11/2021).

Menurut Abdullah, jasad korban sudah dibawa ke ke RS Fatmawati guna dilakukan proses autopsi, untuk selanjutnya dibawa ke Padang, Sumatera Barat, guna dimakamkan.

"Di TKP kami temukan obat-obatan seperti paracetamol dan maag. Kami masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)